Kamis, 07 Oktober 2010

BAD DAY

gua pngen cerita tp cerita ini lamaaa pas wkt pengambilan rapot ASU tau ngga sih si buser sm missbeth apalagi butompi wkwk itutuh cuma gara2 gua jd siblings org namanya celline gomez apalah itu dia tuh nguploud foto2 yg gaaa bener terus salahnya gueee itu gua ngesuggest temen2 gueee dia pertamanya baikkkkkkk bangett sm gue kayanya dia fake deh kayaknya sih,trus dia ngeadd missbeth tau ngga sih ya pasti kan keliatan photonya sm missbeth goblok bgt ish nah terus gua udh benci sm celline2 itu yaudah udh gue remove kan eh pas itu dia baik2in gua dn promise gue dia gabakal gitu2 lagi yaudah sekarang apa coba?pas diancem sm buser dia malah ngeremove dirinya klo dia org inggris dia gabakal ngerti kan?tai jadi gue dipanggil sm bokp gue dan itu bad day bgt nyokp lg dirawat ish awas aja sih celline2 itu benci bgt gua sm diaaaa,lucunya wkt sm butompi kan ceritanya udh istirahat nah dia msh ngejelas2in gitu apa yg hrs dipelajarin ntar bwt uts fine gua dengerin lamaaaa bgt yaudah kan ada temen gue pengen blg sm temen klo msh lama salahnya sih gue gaizin dulu ya abisnya udh ada yg kabur 2 org yaudh eh massa ketauan wkwkwk trus gw teriak "LAMMMAA" eh dia denger ok gua dipanggil keruang guru bad girl ya gue wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar