Sabtu, 15 Januari 2011

Dunia berubaah temen gua semuanya berubah,gua emg bego bgt yak.gua ngelakuin itu karena gua sayang sm lo semua gua gamau lo semua berubah, gua tau cara gua tuh salah tp yaa gimana lagi?!gua kangen lo yg duluu wkt kita becanda hah gua gasuka lo ngomongin org makanya itu gua blg keorg yg diomongin lo Dan gua gamaksud nyebar aib lo semua.gua sayang sm lo yg dulu wkt lo bln kenal mereka.guagasuka cara lo mandang org lain trs musuhin org makanya itu gua nemenin org yg lo anggap rendah padahal mereka asik bgt ga yg lo bilang,semua ttg kesalahpahaman Aja kalo lo mau tau.aduh lo hrs tau GUA GABENCI SM LO GUA SAYANGGGG SM LO TP LO YG DULU!satu demi satu temen kita lo musuhin dan guagasuka aja,gua kasian sm mereka.gua tau cara gua salah bgt.gua gaberharap lo mau nganggep gua sahabat lo lg kok gua cuma mau lo maafin gua dan lo tau gua GABENCI sm lo gua SAYANG sm lo!udh gitu aja.Dan lo juga gua Kgn sm lo berdua yg seru bgt orgnya kalo diajak bercanda tp skrg?nyapa aja jarang apalagi bls mention gua msh baik ngucapin anniv ke elo tp gaada terimakasih dr lo yaudahlah biarin aja.tp lo sm lo msh mending mau nyapa gue makasih bgt ya.gua terima keputusan lo semua buat ngejauhin gue emg gua yg salah.lo semua bahagia tanpa gue sm mereka dan gua cuma mau blg mksh udah mau jadi temen gue dulu udh mau ketawa bareng sm gua dan udh mau meluk gua.thanks for made my lastlast year beautiful :"]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar